Sukses

Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence Terjerat Cinta Lokasi?

Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence kabarnya saling memuji dan mengagumi satu sama lain.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan tidak mungkin jika antara dua selebriti yang mendapat kesempatan bermain dalam satu film yang sama, dapat terjerat cinta lokasi. Sama halnya dengan Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence, yang memiliki ketertarikan satu sama lain.

Sejak 2012 hingga kini terlibat dalam produksi film serial The Hunger Games, membuat hubungan Liam dan Jennifer semakin dekat. Chemistry yang kuat tidak hanya ditunjukkan keduanya ketika berakting tapi juga di kehidupan nyata.

Liam Hemsworth mengaku kriteria wanita idamannya ada dalam diri Jennifer Lawrence [foto: Daily Mail]

"Semua orang telah mengetahuinya, chemistry mereka sangat jelas. Mereka sangat serasi bukan hanya karena tampak cocok, tapi mereka memiliki selera humor yang sama. Ketika mereka bersama, mereka selalu tertawa," ujar seorang sumber seperti diwartakan Mirror, Selasa (24/11/2015).

Kabarnya, mantan kekasih Miley Cyrus itu mengagumi sosok Jennifer yang mirip dengan kriteria gadis impiannya. Terlebih saat ini keduanya diketahui tengah sama-sama tidak memiliki pasangan.

"Liam pasti akan senang untuk memiliki hubungan dengan Jen. Beberapa kali Liam mengatakan jika Jennifer adalah gadis impiannya. Banyak teman-temannya berpikir mereka sangat serasi jika bersama," tambah sumber tersebut.

Liam Hemsworth Jennifer Lawrence terjerat cinta lokasi usai `The Hunger Games` [foto: mirror]

Tak hanya Liam, Jennifer pun mengakui lawan mainnya itu sosok yang keren. Pemeran Katnis Everdeen itu merasa bersyukur bisa beradu akting dengan pria yang luar biasa seperti Liam.

"Aku sangat terkejut dan tidak menyangka bisa memiliki pria menawan seperti Liam sebagai teman baik. Menurutku dia adalah pria luar biasa yang baik, penyayang, mencintai keluarga, dan manis," ujar Jennifer.

sumber foto: variety.com

Mungkinkah kehadiran Liam dapat mengobati sakit hati Jennifer yang sempat gagal membina hubungan bersama Chris Martin dan Nicholas Hoult? Jennifer Lawrence mengaku kerap dilanda kesepian terutama ketika malam minggu tiba.

"Tidak ada yang mengajakku pergi, aku sendirian di malam minggu. Aku hanya seorang wanita biasa yang ingin diperlakukan dengan baik," ungkap JLaw. (Eka/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini