Sukses

Pembawa Acara MAMA 2015 Dimeriahkan Artis K-Pop Ternama

Ajang penghargaan bergengsi MNet Asia Music Awards 2015 akan dimeriahkan artis K-Pop ternama sebagai pembawa acara. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul: Ajang penghargaan bergengsi MNet Asia Music Awards 2015 dilangsungkan memberikan apresiasi untuk musisi, penyanyi dan artis berbakat se-Asia. Dalam acara itu, sederet artis ternama Korea dikabarkan akan tampil menunjukkan kemampuan musiknya, mulai dari Bangtan Boys, f(x) hingga Big Bang.

Park Shin Hye

Selain itu, di acara tersebut pembawa acara juga dihadirkan seleb yang tak asing lagi di negeri ginseng. Menurut sebuah sumber, Park Shin Hye telah menyetujui menjadi master of ceremony (MC) di MAMA 2015, diwartakan MNet, Rabu (25/11/2015).

Tak hanya Park Shin Hye saja, Lee Kwng Soo dan UEE juga dengan senang hati bertugas memandu jalannya acara penghargaan itu. Mereka akan membacakan nominee dan pemenang MAMA 2015. Selain itu, pemandu acara juga akan mengumumkan artis yang akan tampil.

Sayangnya, di MAMA 2015 ada sedikit masalah yang menucat. Perhelatan MAMA 2015 yang semakin dekat, membuat permainan kekuatan antara agensi di Korea Selatan sangat terlihat. Dalam prosesnya, artis YG Entertainment mengumumkan akan hadir, membuat artis lainnya seperti tersingkir.

Lee Kwang Soo

Pengguna internet yang disebut Netizen memberikan reaksi beragam mengenai isu hangat yang terjadi di MAMA 2015. Beberapa dari mereka menyebutkan, MAMA 2015 akan menjadi konser mini bagi artis YG Entertainment. Sementara, artis lainnya disebutkan tak mau kalah populer dengan kehadiran Big Bang yang akan mengambil semua perhatian publik.

Lalu, akankan MAMA 2015 berjalan sukses? Lihat saja perhelatan akbarnya, 2 Desember 2015 mendatang. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.