Sukses

Ikuti Feng Shui, Angel Cherrybelle Jalani Program Kehamilan

Angel Cherrybelle, dan suami berencana menjalani program kehamilan tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti pasangan pengantin lainnya, Angel 'Cherrybelle' dan suaminya, Rudy alias Ming, juga berharap segera mendapatkan momongan. Tapi, rencana untuk punya anak, baru akan dilakukan keduanya tahun depan.

"Kalau soal momongan rencananya sih tahun depan ya. Maksudnya, mudah-mudahan tahun depan sudah ada debay (dede bayi) nya," harap Angel, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).

Angel Cherrybelle

Menjalankan program kehamilan tahun depan, diakui Angel 'Cherrybelle', juga karena nasihat yang diberikan oleh kedua orangtua mereka. Secara fheng sui, mereka bagus memiliki anak tahun depan.

"Karena memang orangtua push berdasar kepercayaan kalau tahun depan bagus untuk program punya anak. Karena pas dan sesuai dengan shio kita," ungkap dia.

Angel Cherrybelle (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Khusus untuk merencanakan program kehamilan, Angel juga akan menarik diri dari aktivitas bersama Cherrybelle usai menikah.

"Jadi aku sudah bicarakan sama manajemen. Dari pada pertengahan tahun nanti aku harus keluar karena hamil, lebih baik dari awal tahun aku nggak ikutan jadwal Cherrybelle. Nanti diaudisi cari pengganti aku, tapi aku tetap bareng Cherrybelle," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini