Sukses

Rumah Khloe Kardashian Didatangi Hantu

Sungguh mengerikan, rumah Khloe Kardashian ternyata kedatangan sesosok hantu. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Los Angeles - Kediaman Khloe Kardashian kedatangan sesosok tamu. Namun bukan tamu yang biasa atau manusia melainkan makhluk gaib. Hal itu diutarakan paranormal bernama Tyler Henry yang bertamu ke rumah adik dari Kim Kardashian itu.

"Awalnya Tyler Henry tak tahu jika akan `bertugas` di rumah Khloe Kardashian. Dia hanya diminta tolong untuk membantu pemilik rumah yang merasa ada keanehan di rumahnya," ujar seorang sumber, diwratakan RadarOnline, Sabtu (28/11/2015).

Saat berada di rumah Khloe Kardashian, Tyler Henry merasakan hawa aneh. Saat diteliti, ternyata sesosok makhluk gaib itu sam asekali tidak mengganggu, bahkan masih keluarga dekat Kardashian.

Khloe Kardashian (e!Online)

"Saya merasakan hal yang aneh saat masuk ke rumah ini. Memang benar, ada sesuatu di sini. Saya merasa orang ini menggunakan dasi. Kalian tahu, dasi yang biasa dipakai oleh orang," ujar Tyler Henry menerawang.

Saat mendengar kata dasi, Khloe Kardashian langsung teringat akan ayahnya, Rob Kardashian yang meninggal 2003 silam akibat sakit. "Bagaimana jika itu ayah? Ayah kan memiliki koleksi dasi yang snagat banyak. Saya selalu bermain dengan dasi yang ayah punya," ungkap Khloe Kardashian.

Khloe, Kourtney dan Kim (Hello Magazine)

Tak hanya Khloe Kardashian, Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian yang tengah berkunjung juga kaget mendengar penuturan itu. Meski tak percaya, tiga wanita cantik di keluarga Kardashian itu mnyimak dengan serius ritual yang dilakukan Tyler Henry.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini