Sukses

Pengacara Risty Tagor Pertanyakan Keseriusan Stuart Collin

Pengacara Risty Tagor, Ina Rachman, tak bisa menutupi rasa kecewanya terhadap Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Risty Tagor, Ina Rachman, tak bisa menutupi rasa kecewanya terhadap Stuart Collin. Pasalnya, dalam sidang cerai lanjutan yang beragendakan jawaban, Stuart justru tak hadir.

Bahkan sidang mengalami skorsing untuk menunggu pihak kuasa hukum Stuart yang terjebak macet. Ina pun mempertanyakan keseriusan pesinetron Namaku Mentari itu untuk bercerai dengan kliennya tersebut.

"Sidang hanya menyerahkan surat jawabannya saja, itu prosedural penting. Ini sidang nomor tujuh, lo, tapi mereka belum datang juga. Biasanya kita sidang nomor kelima. Stuart bisa jadi serius, bisa juga enggak," ujar Ina Rachman di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/11/2015).

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

"Jadi kita lihat saja nanti siang dan apa sih jawabannya (Stuart)," katanya.

Menurut Ina, jawaban kepada majelis hakim ini akan sangat penting bagi Stuart Collin. Jika tidak, keinginan Stuart mempertahankan rumah tangganya yang baru seumur jagung bakal kandas.

Risty Tagor dan Stuart Collin

"Saya berharap mereka hari ini memberikan jawabannya, ini terakhir. Kalau hari ini mereka tidak memberikan jawaban, minggu besok itu sudah kesempatan kita. Kalau Stuart berpikir ia serius dengan Risty (berikan jawaban)," kata Ina Rachman.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru 4 bulan menikah, Risty menggugat cerai pada 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasannya, Risty merasa sikap lembut Stuart berubah sejak menikah. (Ras/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini