Sukses

Dijejali Sambal, Anak Risty Tagor Masih Takut Lihat Stuart Collin

Pihak Risty Tagor menjelaskan alasan soal Stuart Collin sulit bertemu Risty.

Liputan6.com, Jakarta Arsen Raffa Balweel, anak dari pernikahan Risty Tagor dengan Rifky Balweel, diketahui masih trauma dengan perlakukan dan sikap kasar yang dilakukan Stuart Collin. Rasa trauma itu membekas sejak peristiwa Stuart Collin menjejali sambal ke mulut Arsen.

Dampaknya, Arsen jadi takut melihat Stuart Collin dan tak nyaman jika pesinetron berusia 25 tahun itu ada di rumah Risty Tagor.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau ditanya trauma pasti ada trauma. Apalagi kalau dia (Arsen) bertemu sama yang nyambelinnya," ucap Ina Rachman, kuasa hukum Risty Tagor, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (17/11/2015).

Menurut Ina, Stuart Collin kerap mendatangi kediaman Risty Tagor di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan. Akan tetapi, Stuart Collin datang saat Risty Tagor tak berada di rumah.

"Dia datang ke rumah pas ada Arsen sama pengasuh. Kalau ada itikad baik, jangan tiba-tiba muncul begitu dong. Karena dia kan sekarang rumah tangganya lagi nggak baik," kata Ina Rachman.

Stuart Collin [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Dia juga menjelaskan soal telepon Stuart Collin yang tak pernah diterima oleh Risty Tagor. Karena merasa tak digubris, Stuart Collin akhirnya mendatangi kediaman kliennya itu dan membuat Arsen cemas.

"Kalau telepon memang Risty nggak mau angkat. Karena, kata dia, banyak pemikiran-pemikiran Stuart yang menurut Risty nggak masuk akal," ungkap Ina Rahman. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.