Sukses

Dituduh Tempramen dan Tak Beri Nafkah, Ini Jawaban Stuart Collin

Pihak Stuart Collin mengatakan, selama ini dirinya telah berusaha memberi uang kepada Risty Tagor tapi malah dikembalikan.

Liputan6.com, Jakarta Alasan Risty Tagor menggugat cerai Stuart Collin kabarnya karena sikap pesinetron berdarah Inggris itu yang temperamental. Belum lagi, dalam gugatan cerainya, Risty menyebut Stuart Collin tak pernah memberi nafkah selama menjalankan pernikahan.

Dituduh demikian, pihak Stuart pun memberikan klarifikasi. "Klien kami berusaha bertanggung jawab (memberikan nafkah) tapi nggak ada respon. Bahkan mengembalikan," ungkap Adrianza Yunial selaku kuasa hukum Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

Risty Tagor dan Stuart Collin saat menjalani sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). sidang perdana Risty Tagor dan Stuart Collin akan dilanjutka sampai 12 oktober 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Andrianza juga membantah kalau Stuart sosok yang pemarah dan temperamental selama berumah tangga dengan mantan istri Rifky Baalwell itu. Soal cekcok, ia menyebut hal itu sebagai masalah rumah tangga biasa.

"Kalau dari pihak kami, permasalahan perselisihan rumah tangga itu hal yang biasa. Tapi kalau temperamen itu dia nggak ada. Sebenarnya masalah itu bisa diselesaikan baik-baik," tegas Adrianza Yunial.

Stuart Colin memberikan keterangan kepada awak media usai menghadiri sidan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/15). Belum diketahui alasan Rezty Tagor tidak hadir saat persidangan tersebut. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Karena itu, kubu Stuart Collin menolak alasan Risty Tagor soal sikap temperamen dan tak memberi nafkah sebagai materi gugatan perceraian.

"Gugatan yang diberikan ini tidak mendasar. Klien kami dituduh bersikap kasar dan lain-lain. Tapi mudah-mudahan kami bisa jawab gugatan dari penggugat pada 30 November nanti," kata Andiranza. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini