Sukses

Captain America dan Iron Man Bakal Muncul di Film Spider-Man?

Fans kini berspekulasi kalau Captain America dan Iron Man bakal beraksi di film daur ulang Spider-Man.

Liputan6.com, Los Angeles - Karakter Spider-Man dipastikan bakal muncul pertama kali di Captain America: Civil War. Namun begitu, banyak yang bertanya apakah Captain America dan Iron Man juga akan muncul di film solo sang manusia laba-laba?

Tom Holland dipilih Sony dan Marvel sebagai Spider-Man versi baru, sementara Jon Watts duduk di bangku sutradara.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Senin (30/11/2015), dalam sebuah wawancara di acara Jimmy Kimmel Live!, Chris Evans dan Robert Downey Jr. bercanda soal film mendatang yang harus mereka mainkan.

Usai bercanda tentang bagaimana suasana seru saat syuting di Atlanta, Robert berkata kepada Chris, "Ngomong-ngomong, kita akan syuting di Atlanta lagi, kau dan aku." Chris lalu menjawab, "Aku tahu, aku siap, aku siap."

Dari pembicaraan tersebut, kita teringat bahwa fans sempat berasumsi ketika Robert dan Chris bercanda soal keterlibatan mereka di film Avengers: Infinity War Part I. Meski begitu candaan dan asumsi tersebut sudah sangat lama terjadi.

Kini, setelah Tom Holland berkata ia akan melaksanakan syuting daur ulang Spider-Man di Atlanta, fans kembali berspekulasi bahwa Robert dan Chris akan bergabung dalam film yang dibintangi aktor 19 tahun itu.

Salah satu kemungkinan adalah hadirnya Spider-Man dalam Captain America: Civil War.

Spider-Man yang disutradarai Jon Watts serta diproduseri oleh Kevin Feige dan Amy Pascal, dijadwalkan tiba di bioskop Amerika Serikat pada 28 Juli 2017.

Chris Evans dan Robert Downey Jr. akan bertemu Tom Holland untuk pertama kali dalam Captain America: Civil War. Film yang berkisah tentang pertikaian dua superhero itu bakal tiba di bioskop pada 6 Mei 2016 mendatang. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini