Sukses

Kata Katie Holmes soal Ide Reuni Dawson's Creek

Akankah Katie Holmes dkk kembali dalam Dawson's Creek?

Liputan6.com, Los Angeles - Katie Holmes tak terlalu antusias dengan ide reuni serial televisi Dawson's Creek. Wanita berusia 36 tahun itu menganggapnya bukan ide yang bagus.

Katie Holmes mengungkapkan bangga dan syukur yang ia rasakan setelah bermain drama Dawson's Creek.

Di akhir 1990 hingga awal 2000-an, serial Dawson's Creek berhasil memikat jutaan pemirsa televisi di Amerika Serikat dan seluruh dunia. James Van Der Beek, Joshua Jackson, Michelle Williams, Katie Holmes menjadi idola baru remaja kala itu.

Dawson's Creek

"Dawson's Creek merupakan saat-saat istimewa di hidup kami, tapi beberapa hal lebih baik dibiarkan adanya. Saya senang berkumpul dengan semuanya, tapi saya tak yakin sebuah reuni akan memenuhi apa yang kita harapkan," kata Katie seperti dilansir film-news.co.uk baru-baru ini.

"Saya senang berpetualang. Saya tak pernah menyesali apa yang saya perbuat. Saya belajar dari semuanya, dan setiap hal membawamu ke tempat berikutnya. Saya terus berjalan," sambungnya.

Katie Holmes. (foto: image.gala)

Katie Holmes kini tengah syuting film terbarunya All We Had. Ia memerankan seorang wanita single parent. (Gul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini