Sukses

Krisdayanti Beberkan Kisah Cinta Yuni Shara dengan Chiko Hakim

Krisdayanti membeberkan kisah cinta Yuni Shara dengan mantan suami Wanda Hamidah itu

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara belakangan diketahui menjalin cinta bersama mantan suami Wanda Hamidah, Chiko Hakim. Meski telah tercium publik, Yuni Shara masih bungkam dengan mengenai kisah asmara barunya tersebut.

Namun berbeda dengan Yuni, Krisdayanti justru membeberkan kisah cinta kakaknya itu. Diva pop Tanah Air ini mengatakan Yuni sudah mengenalkan pria yang sedang dekat dengannya sejak Lebaran.

"Orangnya sangat supel ya terus sopan, sudah kenalan sama mama, suami saya. Lebaran juga main ke rumah. Seperti hubungan pacaran biasa. Ini jadi spesial karena ya secara kebetulan saja Yuni menjadi sorotan," ujar Krisdayanti dilansir dari tayangan Halo Selebriti, Rabu (2/12/2015).

Krisdayanti (Liputan6.com/Panji Diksana)

Krisdayanti juga menambahkan pasangan yang dipilih Yuni Shara cukup bertanggungjawab. Bahkan pelantun hits Menghitung Hari tersebut merasa kakaknya sudah pantas untuk kembali memiliki tambatan hati setelah bercerai delapan tahun lalu.

"Yang saya rasa pasangan yang Yuni pilih cukup bertanggungjawab dan baik, walaupun saya nggak terlalu intens melihat Yuni pacaran. Dan saya pikir masa sekarang untuk Yuni pilih pacar lagi itu haknya Yuni. Ya nggak menutup kemungkinan bisa pacaran ke depannya jenjang berikutnya. Kita jangan prediksi yang berlebihan," pungkas Krisdayanti.

Hubungan Yuni Shara dengan Chiko Hakim terungkap dari foto-foto kemesraan mereka yang terlihat di Instagram mantan suami Wanda Hamidah itu. Dari beberapa foto unggahannya, Chiko dan Yuni tampak saling bergandeng tangan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.