Sukses

Utada Hikaru Bersuara Pertama Kali Setelah Melahirkan

Usai melahirkan anak pertama, penyanyi Hikaru Utada akhirnya menyampaikan kesan-kesannya setelah menjadi ibu kepada fans.

Liputan6.com, Tokyo - Penyanyi populer Hikaru Utada akhirnya membuka akun Twitter miliknya pertama kali pada 1 Desember 2015 setelah melahirkan. Ia tampak memperlihatkan kebahagiaannya sebagai seorang ibu baru.

Seperti dikutip dari Cinema Today melalui Tokyo Hive, Selasa (1/12/2015), pelantun First Love itu berkicau, "Terakhir kali saya punya gaya hidup di mana saya bangun setiap pagi pukul 6:30 adalah sekitar 15 tahun lalu sebelum saya putus kuliah."

Dilanjutkannya, "Saya tidak menyadarinya sampai saya sendiri menjadi seorang ibu yang tidak memiliki hal-hal seperti akhir pekan, liburan, atau cuti sakit dalam pekerjaan sebagai 'orang tua'. Ini menjadi 'selamat pagi kuma bonjour' pertama saya sejak menjadi mama."

Penyanyi Jepang Hikaru Utada. (Tokyo Hive)

Fans yang membacanya pun bahagia begitu mengetahui idola mereka bersuara kembali setelah lima bulan lamanya tak memberi kabar. Mereka berkomentar, "Terima kasih telah menulis tweet" atau "Ada banyak hal yang bisa dinikmati, jadi lakukanlah yang terbaik!"

Hikaru Utada sendiri menikah dengan pria Italia pada bulan Mei 2014 lalu. Ia melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada bulan Juli 2015 lalu.

Utada Hikaru dan Francesco Calliano telah memberi kehidupan baru melalui seorang bayi laki-laki.

Sebelumnya, Utada Hikaru menikahi Kazuaki Kiriya, seorang fotografer dan sutradara film yang berusia 15 tahun lebih tua darinya Pada 7 September 2002.

Sayangnya, baru empat setengah tahun pernikahan, pasangan ini memutuskan untuk bercerai dan resmi berpisah pada 2 Maret 2007. Kiriya juga kerap kali menyutradarai beberapa videoklip milik Utada Hikaru. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.