Sukses

Marshanda Perlihatkan Joget Egi John yang Meluluhkan Hatinya

Sekali lagi, Marshanda dan Egi John memperlihatkan kemesraannya di media sosial lewat video duet lagu artis luar negeri, Beyonce-Jay Z.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda dan Egi John semakin mesra saja, semakin banyak koleksi foto dan video mesra keduanya. Satu lagi, aksi konyol Caca--panggilan Marshanda-- dan kekasihnya itu diunggah ke media sosial Instagram. Jika biasanya, Caca yang lebih percaya diri, kini sang pacar mulai agak sedikit menonjol.

Sumber foto: Instagram Marshanda

Itu pulalah yang membuat Caca semakin luluh hati pada duda beranak satu itu. "Teaser of another stupid kocakness of our kind of fun. BELIEVE ME.. @mregijohn is TOTALLY stealing center stage. Song credits: "Empire State of Mind" by Jay Z ft. Alicia Keys," tulis Caca belum lama ini via Instagram.

Bagi Caca, dalam video hitam putih itu, aksi Egi John memang lebih mencuri fokus. Saking gemasnya, ketika melihat tingkah lucu sang kekasih, Caca memukul manja topi yang dikenakan Egi.

Sumber foto: Instagram Marshanda

Karena kemesraan sejoli ini, tersiar kabar keduanya segera melangkah ke pelaminan. Namun Caca mengatakan jika dirinya dan Egi masih belum membahas tentang pernikahan meski menjalani hubuungan asmara dengan serius.

Bintang sinetron Bidadari tersebut menggambarkan bahwa pria yang kini berkenca dengannya itu benar-benar sosok yang sayang dan perhatian padanya. 

Sumber foto: Instagram Marshanda

Video Marshanda dan Egi John Berjoget

 

A video posted by Marshanda (@marshanda99) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.