Sukses

Kisah Haru Harry Styles dan Fansnya yang Telah Tiada

Di tahun ini, Harry bahkan menuliskan selamat ulang tahun untuk fansnya tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Personel One Direction, Harry Styles baru-baru ini menuliskan ucapan selamat ulang tahun di akun Twitternya. 

Meski tak dituliskan untuk siapa, namun para penggemar agaknya paham betul akan makna dari ucapan tersebut.

Mereka kemudian membanjiri Twitter untuk membahas salah satu fans One Direction, Kelcey Hallinan yang telah tiada akibat penyakit Hodgkin lymphoma (kanker pada kelenjar getah bening).

Tweet Harry Styles

Kala itu, Kelcey yang tengah berjuang melawan penyakitnya, menuliskan keinginannya untuk bisa mengobrol dengan idolanya, Harry Styles. 

Lewat bantuan rumahsakit serta para sahabatnya, keinginan Kelcey pun terlaksana. Gadis berusia 18 tahun itu kontan tak bisa menahan rasa harunya tatkala berhadapan dengan Harry Styles melalui aplikasi Skype.

"Momen itu sangat mencerahkan hidupnya," kenang sang ibunda seperti dilansir dari laman thetimes-tribune.com, Kamis (3/12/2015).

Kenangan Kelcey saat berbincang dengan Harry Styles (Source: Instagram)

Menyadari jika Kelcey merupakan gadis yang luar biasa, Harry pun menyerahkan nomor teleponnya. Ia bahkan mempersilahkan Kelcey untuk menghubunginya kapanpun ia mau.

Harry Styles (Source: The Sun)

Kini, dua tahun berlalu setelah momen penuh haru itu, Harry tampaknya masih mengingat persahabatan singkat dengan mendiang Kelcey. Beberapa tweet manis Harry untuk Kelcey juga akan menjadi kenangan yang indah bagi keluarga dan teman-teman Kelcey.

Tweet Harry Styles

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini