Sukses

Kompaknya Ibu dan Anak, Aurel-Krisdayanti di atas Panggung

Krisdayanti, Ashanty, dan Aurel tampil bersama sebagai bintang tamu sebuah acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta Terulang lagi, kali ini keakraban ibu dan anak terlihat antara Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Ashyanti. Setelah sempat tak akur di waktu lalu, kini mereka kembali menunjukkan bahwa ikatan keluarga sebenarnya tak bisa luntur.

Dalam sebuah acara talkshow di stasiun televisi swasta, KD--sapaan akrab Krisdayanti-- beserta Ashanty, ibu sambung Aurel, dan Aurel Hermansyah hadir bersama. Tak hanya sebagai bintang tamu, tiga wanita cantik itu juga tampak kompak dengan busana hitam.

Mereka terlihat sangat menikmati kebersamaan itu. "Sekarang sampai 50 tahun lagi yaaaaa @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah," tulis KD beberapa belas jam yang lalu via Instagram.

Aurel bersama ibu kandung Krisdayanti, dan ibu sambung Ashanty

Ketiganya memegang mikrofon dan bergaya menyanyi. Krisdayanti mengunggah dua foto serupa. Ashanty pun mengunggah gambar yang sama dengan KD, ia menandainya dengan keterangan foto, " loving moment."

Keluarga ini sempat berkonflik yaitu antara Aurel Hermansyah dan KD, mereka saling berbalas unggahan tentang komunikasi dan hubungan keluarga yang tak baik. Hal itu terjadi ketika perayaan ulang tahun Aurel yang ke-17 pada Oktober lalu.

Aurel mencurahkan isi hatinya di Instagram. Saat itu memang KD tidak hadir di ulang tahun Aurel. Perseteruan itu juga sampai menyangkut nama adik kandung Aurel, Azriel.

Aurel bersama ibu kandung Krisdayanti, dan ibu sambung Ashanty

KD saat ini sudah memiliki keluarga baru bersama suami tercinta, Raul Lemos serta dua orang anaknya; Amora dan Kellen Lemos. Sedang mantan suaminya, Anang Hermansyah juga telah menikah dengan Ashanty dan tinggal bersama Aurel dan Azriel serta adik baru mereka, Arsi.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.