Sukses

Sandra Bullock Sudah Siap Jadi Ibu Gadis Kecil Berambut Lucu Ini

Sandra Bullock mengadopsi seorang anak berusia 3,5 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Sandra Bullock kini sudah siap menjadi ibu. Bullock dilaporkan telah mengadopsi seorang anak perempuan berusia 3,5 tahun bernama Laila (dibaca Lila). Anak berambut keriting dan lucu itu berasal dari rumah asuh di Louisiana.

"Saat aku melihat Laila, aku tidak ragu lagi. Dalam pikiranku ia (Laila) memang harus berada di sini (bersamaku)," ujar Bullock kepada People secara eksklusif.

Dalam sampul majalah People edisi Desember ini terdapat gamabar Sandra Bullock menggendong Laila (sumber foto: People.com)

Bintang Gravity itu juga pernah mengadopsi seorang anak laki-laki pada 2010 bernama Louis, kini ia sudah berumur 5 tahun. Ketika melihat Laila, Bullock seperti dibukakan mata hatinya. Ia yakin dirinyalah orangtua asuh yang pas untuk bocah itu.

"Aku mengatakan kepada Anda bahwa ini benar-benar seorang anak yang tepat yang datang padaku di waktu yang tepat pula," tutur Bullock.

Cover Majalah People pada 2010 juga mengulas cerita Sandra Bullock mengadopsi Louis (sumber foto: news.com.au)

Tak mudah, wanita 51 tahun ini harus meyakinkan Laila karena trauma kehilangan keluarga yang terdahulu. Namun ia yakin bisa menjadi yang terbaik untuk anak gadis itu.

Sandra Bullock (foxnews.com)

Cerita detil pertemuan Sandra dan Laila terbungkus dalam edisi majalah People yang terbit pada 14 Desember 2015. Di sampul depan majalahnya terdapat potret Sandra Bullock, Louis, dan seorang anak lain di gendongannya yang tak menampakkan wajahnya. Foto itu diambil oleh Bryan Randall, fotografer sekaligus kekasih Sandra Bullock. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.