Sukses

Belum Selesai Konflik Stuart Collin, Anak Risty Tagor Sakit

Permasalah Stuart Collin dan Risty Tagor dalam hal rumahtangga belum selesai, ditambah lagi anak Risty jatuh sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Belum selesai buntut permasalahan rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin, wanita itu kini benar-benar diuji. Anak Risty, Arseen Raffa Balweel dari buah pernikahan sebelumnya bersama Rifky Balweel jatuh sakit.

Risty Tagor mengunggah sebuah buah foto anak lelakinya itu ketika terbaring lemas di tempat tidur sebuah rumah sakit. Selang infus terlihat dipasangkan ke tangannya.

sumber foto: Instagram Risty Tagor

"Spiderboy sakit," tulis Risty via Instagram, Rabu (2/12/2015). Memang dalam gambar itu, Risty memakai baju kostum superhero Spiderman.

Risty juga memperlihatkan satu video yang Arseen ketika sedang menjalani inhalasi uap di rumah sakit tersebut. Risty tak menyebutkan sakit yang diderita Arseen.

Keputusan Risty bercerai dari Stuart sudah bulat, ia tak ingin lagi meneruskan hubungan pernikahan mereka yang barus seumur jagung. Risty Tagor dan Stuart Collin baru dua bulan menikah. Menurut Risty, suaminya itu seperti tak mengharapkan kelahiran sang bayi. 

"Dia datang ke ustad ke tempat kita. Dia bilang 'saya menyesal dia (Risty) hamil'. Tapi saya tidak pernah menyesal, karena kehamilan saya itu rezeki," ujar Risty Tagor di Bintaro, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kepada Arseen, Stuart juga sempat dilaporkan berlaku kasar yaitu menjejali mulut bocah itu dengan saus sambal.

 

 

A video posted by Risty Tagor (@ristytagor) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.