Sukses

Steven Rumangkang Yakin Foto Angel-Pasha Diambil Baru-baru Ini

Steven Rumangkang tahu betul perubahan wajah Angel Karamoy dari tahun ke tahun.

Liputan6.com, Jakarta Steven Rumangkang terkejut dengan beredarnya foto-foto mesra sang istri, Angel Karamoy, yang sedang berciuman dengan Pasha Ungu. Melihat foto-foto tersebut, Steve seperti ditusuk dari belakang.

Namun banyak yang menyakini kalau foto-foto tersebut sengaja diungkap ke publik sebagai kampanye hitam untuk melawan Pasha. Maklum, saat ini Pasha berjuang untuk menjadi Wali Kota Palu pada pilkada mendatang.

Pasangan yang diduga mirip dengan Angel karamoy dan Pasha Ungu

Selain itu, foto-foto tersebut juga sebagian menduga terjadi beberapa tahun lalu. Namun anggapan tersebut dibantah oleh Steven Rumangkang. Pria yang menikahi Angel Karamoy pada 26 Januari 2008 itu yakin kalau foto-foto Angel dengan Pasha terjadi baru-baru ini.

"Foto itu diperkirakan diambil tahun ini. Bukan seperti yang dikatakan foto lama atau diambil sebelum menikah," kata Steven Rumangkang kepada Liputan6.com melalui pesan singkat, Kamis (3/12/2015).

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

Steven sangat yakin dengan ucapannya lantaran ia tahu betul seperti apa wajah istrinya dari tahun ke tahun. Delapan tahun berumah tangga, Steven mengaku hafal dengan perubahan wajah Angel Karamoy.

"Kan kelihatan sekali perbedaan wajah dan penampilan delapan tahun lalu sama sekarang. Saya menikah sudah hampir delapan tahun," ujar Steven. (Pur/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.