Sukses

Kareena Kapoor Tak Mau Lagi Dipasangkan dengan Hrithik Roshan?

Sebelumnya, Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor sukses di film Kabhie Khushi Kabhie Gham, Mujhse Dosti Karoge! dan Main Prem Ki Diwani Hoon.

Liputan6.com, Jakarta Di India sudah tersiar kabar yang cukup kencang kalau Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor akan kembali dipersatukan dalam film garapan sutradara Sanjay Gupta. Film yang diproduseri ayah Hrithik, Rakesh Roshan ini rencananya akan mulai syuting pada 2016.

Namun baru-baru ini Sanjay Gupta mencoba meluruskan mengenai berita yang terlancur tersebar ke media. Melalui Twitter, Sanjay sepertinya masih ragu apakah Kareena benar-benar akan main dalam film besutannya.

Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor

"Ini akan menjadi mimpi yang jadi kenyataan bagi setiap sutradara bisa bekerja sama dengan Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor. Tapi kami belum memastikan mengenai pemain perempuan untuk film kami," kata Sanjay Gupta, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Kabarnya, Kareena sendiri sudah setuju bermain bersama Hrithik Roshan dan menyukai naskah yang ditawarkan. Namun di beberapa hari terakhir, istri aktor Saif Ali Khan menolak tawaran tersebut.

Hrithik Roshan

"Kareena dikabarkan telah ditawari untuk peran ini dan dia bahkan menyukai naskahnya. Tapi entah mengapa dia menolak pada tawaran terakhir," kata seorang sumber.

Padahal, jika film ini bisa menduetkan Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor, maka film ini diyakini bakal mengulangi film-film mereka sebelumnya seperti Yaadein, Kabhie Khushi Kabhie Gham, Mujhse Dosti Karoge! dan Main Prem Ki Diwani Hoon. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini