Sukses

Stuart Collin Ngaku Keluarkan Banyak Uang Nikahi Risty Tagor

Stuart Collin mengakui sebagai seorang artis penghasilannya tak seberapa.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor bersama ibunya, Tjut Mutia mengungkap semua aib Stuart Collin selama berumah tangga. Salah satu yang mengejutkan adalah, Stuart hampir tak pernah mengeluarkan uang nafkah selama berumah tangga dengan Risty.

Malah, Stuart sempat meminta Risty Tagor untuk menjual rumah Risty yang selama ini ia tempati bersama putranya, sebelum menikah dengan Stuart.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Namun pengakuan Risty dibantah Stuart Collin. Diwakili sang kakak, Wanda, pria berdarah Inggris itu mengatakan kalau ia banyak mengeluarkan uang saat menikah dengan Risty.

"Soal biaya (menikahi Risty), Stuart sebagian semua (yang keluar uang)," ungkap kakak Stuart, Wanda, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Stuart Collin

"Kayak misalnya dekorasi segala macam alhamdulillah ada sponsor. Yang lainnya tetap (ditanggung) Stuart," sambung Wanda.

Sembari berurai air mata, Wanda terpaksa membeberkan 'dapur' pernikahan adiknya dengan Risty Tagor yang tak pantas diketahui oleh masyarakat.

"Saya sedih adik saya dibilang omdo (cuma banyak bicara) lah apa gitu. Dia adik saya satu-satunya," kata Wanda menangis.

Stuart Collin dan Risty tagor usai resepsi

Soal kekurangan finansial yang dialami Stuart Collin, Wanda menyebut itu sebagai hal biasa. Sebab, untuk ukuran bintang sinetron, Stuart Collin masih terhitung pendatang baru.

"Wajarlah kalau dia masih gembel. Dia itu masih baru (di dunia sinetron), pokoknya dia itu baru belajar. Kalau nikah itu kan dia ingin menghindari zina. Nanti rezeki datang kan kalau sudah menikah, pikir dia," kata Wanda. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini