Sukses

Ini Alasan Pacar Izinkan Acha Sinaga Jalan Bareng Babe Cabita

Kekasih tak sedikit pun menaruh curiga kalau Acha bakal berpacaran dengan Babe Cabita.

Liputan6.com, Jakarta Demi mendalami peran dalam film Get Up Stand Up, Acha Sinaga dan Babe Cabita sempat malam mingguan layaknya orang pacaran pada umumnya. Dalam film, Babe dan Acha adalah sepasang kekasih.

"Untuk chemsitry kami jalan, malam mingguan. Terus nonton bareng, pokoknya sudah kaya pacaran deh," kata Acha Sinaga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Babe Cabita [Foto:Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebelum jalan dengan Babe Cabita, Acha yang sudah memiliki kekasih ini pun meminta izin terlebih dahulu kepada sang pacar. Beruntung, sang pacar membiarkan Acha dan Babe jalan bersama.

"Aku juga izin saat dijemput sama Babe. Mungkin dia (pacar) kasih izin karena Babe wajahnya lebih jelek dari pacar aku kali ya," ucap Acha seraya tertawa.

Abdur [Foto: Instagram]

Tak hanya itu, diakui Acha Sinaga, sang kekasih tak sedikit pun merasa cemburu dirinya pacaran sementara dengan komika berambut kribo tersebut.

"Nggak ada cemburu sih. Tapi justru yang ngambek malah Abdur (salah satu pemain film Get Up Stand Up). Soalnya aku harusnya bangun chemistry sama Babe dan Abdur. Tapi aku jalannya cuma sama Babe. Terus Abdur ngambek sama aku," pungkas Acha Sinaga. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.