Sukses

Cerita Keith Richards Pernah Dikunci di Dapur oleh Manajernya

Produser The Rolling Stones pernah mengunci Keith Richards dan Mick Jagger di dapur karena bandel.

Liputan6.com, London - Semasa muda, gitaris The Rolling Stones, Keith Richards dikenal dengan gaya hidup rockstar-nya. Ia dan teman-temannya juga sering bandel dalam bekerja.

Keith Richards

Hingga suatu hari, manajer dan produser pertama The Rolling Stones, Andrew Oldham mengunci Richards dan Mick Jagger di dapur sebagai hukuman.

The Rolling Stones

"Terkadang terasa menakutkan. Tapi ketika sudah saatnya, semua berjalan biasa. Seperti saat saya dan Mick (Jagger) dikunci di dapur oleh Andrew Oldham yang bilang: 'Kalian tak boleh keluar kecuali dengan lagu baru'," kata Richards kepada majalah GQ baru-baru ini tentang pembuatan album solo terbarunya CROSSEYED HEART.

Ditambahkan Richards, masyarakat juga  selalu mengira kalau selain bermusik, yang ia kerjakan sehari-hari hanyalah berpesta dan berhura-hura.

"Orang selalu mengira kalau setiap hari saya.. (sambil memperagakan gerakan merokok, menghisap dan menyuntikan narkoba). Orang akan terkaget-kaget melihat keseharian saya. Saya membuang sampah, memberi makan anjing, membangunkan anak-anak.. Saya tak peduli betapa kau mengira dirimu keren, mengantrilah sayang, yang paling penting adalah keluarga," tegas Keith Richards. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.