Sukses

Baim Wong Bersanding dengan Teuku Rassya, Ganteng Siapa?

Baim Wong, dan Teuku Rassya saling memandang sinis satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam satu kesempatan, Baim Wong bertemu dengan Teuku Rassya di sebuah acara televisi. Sambil menunggu dimulainya syuting, keduanya duduk bersama di satu sofa.

Mereka pun foto bersama. Namun, baik Baim Wong, maupun anak sulung Tamara Bleszkynski tak menunjukan wajah senang satu sama lain. Teuku Rassya memandang Baim dengan sinis. Sementara mantan kekasih Marshanda ini terlihat tengah berpikir keras.

Baim Wong dan Teuku Rassya (Instagram)

Peristiwa ini pun diabadikan, dan diunggah di akun pribadi Baim Wong. Pria yang memiliki bisnis makanan ini terlihat mengenakan batik lengan panjang, yang dipadukan celana denim hitam. Sedangkan Teuku Rassya memakai kaus hitam, denim biru sobek, serta syal yang melilit di lehernya.

"Kurang ajar.dia mau ngelangkahin gantengnya gue @teukurassya," tulis Baim Wong, sebagai keterangan foto yang diposting Sabtu (5/12/2015).

Baim Wong dan Teuku Rassya (Instagram)

Tak mau kalah dengan seniornya itu, Teuku Rassya pun mengunggah foto yang mirip. Hanya keduanya kali ini saling memandang sinis. "Yang paling muda lah yang melakukannya lebih baik," tulis Teuku Rassya dalam bahasa Inggris.

Keduanya saling menunjukkan dirinya sebagai pria ganteng. Buat kalian siapa yang paling ganteng, Baim Wong atau Teuku Rassya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini