Sukses

Nyle, Tunarungu Pertama yang Juarai America's Next Top Model

Ia berhasil mengalahkan 14 kontestan lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles - America's Next Top Models Cycle 22 baru saja mencapai puncaknya di minggu ini.

Ajang ciptaan Tyra Banks itu akhirnya menetapkan pemuda asal New York, Nyle DiMarco sebagai pemenang usai berhasil mengalahkan putri Diplomat Ghana, Mame Adjei selaku saingan terberatnya.

Para Kontestan America's Next Top Model Musim ke-22

Nyle merupakan kontestan tunarungu pertama di sejarah America's Next Top Model. Kemenangannya kontan menjadi harapan baru bagi komunitasnya untuk turut berkarier di bidang modelling.

"Banyak keuntungan yang aku dapatkan dari ajang ini. Bukan hanya sebagai bukti bahwa aku yang terbaik, tetapi juga untuk mengedukasi dan membuktikan kepada dunia tentang seberapa besar kemampuan para tunarungu," komentarnya seperti dikutip dari laman People.com, Minggu (6/12/2015).

Tyra Banks. (foto: huffingtonpost)

Sayangnya, di tengah kabar membanggakan ini, terungkap sebuah kabar kalau Cycle ini akan menjadi musim terakhir America's Next Top Model. Pernyataan itu muncul dari Tyra Banks sendiri.

"Nyle DiMarco, kamu adalah juara terakhir America's Next Top Model! Aku tidak sabar melihat segala gebrakan yang akan buat dan membuatku bangga," pungkas Tyra.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.