Sukses

Putri Titian Resmi Tunangan dengan Junior Liem

Tak lama setelah diwisuda, Junior Leim pun resmi melamar Putri Titian.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Putri Titian dan Junior Liem. Putri Titian baru saja resmi dilamar oleh Junior Liem. Momen bahagia ini terlihat di akun Instagram Putri Titian, Minggu (7/12/2015).

Perempuan berusia 24 tahun itu berbagi momen saat bertunangan dengan Junior Liem. Di salah satu foto unggahannya, Putri Titian memperlihatkan cincin yang tersemat di jari manisnya. Tangannya memeluk Junior Liem sambil memegang rangkaian bunga.

Putri Titian dan Junior Liem resmi bertunangan. (foto: instagram.com/putrititian)

Tak banyak yang ditulis Putri Titian sebagai keterangan fotonya. Ia hanya menuliskan, "I said yes (aku bilang iya)," untuk foto yang diunggahnya. Di foto lainnya terlihat dekorasi acara lamaran mereka bernuansa putih.

Putri Titian tampil cantik mengenakan kebaya bernuansa merah. Sedangkan Junior Liem memakai atasan batik. Rona bahagia pun terpancar dari pasangan yang kerap mengumbar kemesraannya di media sosial.

Putri Titian dan Junior Liem telah melangsungkan acara lamaran. (foto: instagram.com/putrititian)

Putri Titian dan Junior Liem diketahui berpacaran setahun terakhir. Keduanya terpaut usia enam tahun di mana Junior kini berusia 30 tahun. Sebelumnya, pasangan ini mengatakan masih sama-sama memantapkan diri untuk menikah.

Junior Liem diwisuda. (foto: instagram.com/juniorliem)

"Maunya sudah nikah, ya sekali saja. Kami sedang mematangkan semua. Kalau sudah saatnya pasti kami kasih kabar," kata Putri Titian beberapa waktu lalu.

Pesinetron cantik itu juga berbagi momen kebahagiaannya melalui unggahan video yang memperlihatkan suasana lamarannya. Junior Liem melamar kekasihnya itu beberapa hari setelah ia diwisuda.(Fir/Rul)

Selamat tunangan Putri Titian dan Junior Liem!

 

A video posted by Yunior Liem (@juniorliem) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini