Sukses

Kylie Jenner Bantah Tuduhan Telantarkan Hewan Peliharaan

Anjing peliharaan Kylie Jenner terlihat sangat kurus hingga tulang rusuknya terlihat.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner kembali diterpa kabar kurang sedap. Namun kali ini bukan berkaitan dengan hubungannya dengan Tyga atau karena gaya hidupnya yang berlebihan, melainkan diduga menelantarkan hewan peliharaannya.

Dilansir dari Mirror, baru-baru ini, Los Angeles County Animal Control kabarnya menerima keluhan atas dugaan kekejaman terhadap hewan. Di antara sekian hewan yang mengalami perlakuan kejam itu salah satunya ialah anjing peliharaan Kylie Jenner.

Istimewa

Dugaan itu muncul setelah adik Kim Kardashian itu memposting sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah bermain dengan dua anjing peliharaanya, Bambi dan Norman. Sekilas, salah satu anjingnya tampak sangat kurus sehingga tulang rusuknya terlihat cukup jelas.

Namun, kabar tak sedap itu langsung dibantah keras oleh Kylie. Menurut kekasih rapper Tyga itu, ia justru memberikan perlakuan dan perawatan istimewa terhadap kedua anjingnya.

Kylie Jenner dituduh tidak memberi makan anjing peliharaannya sehingga sangat kurus [foto: Mirror]

"Aku sangat terobsesi dengan anjingku. Aku mencintai mereka seperti anak-anakku sendiri. Aku memberikan mereka makanan terbaik, memandikan mereka dengan produk-produk terbaik dan menunjukkan kepada mereka cintaku yang amat besar," ujar Kylie.

Dalam video berjudul K-9 yang tayang belum lama ini, Kylie berbagi cerita bagaimana ia memperlakukan kedua hewan peliharaannya yang berjenis Bulldog Italia tersebut. Menurutnya, Bambi dan Norman banyak mendapatkan asupan organik.

Kylie Jenner mengaku memberikan perawatan istimewa terhadap kedua anjing peliharaannya [foto: Mirror]

"Saat ini aku tengah mencoba mereka makanan berbau organik baik makanan kering maupun basah," ungkapnya.

Kylie juga mengungkapkan tidak memberikan mereka air keran, tetapi air murni. Setiap hari dia juga menambahkan minyak kelapa ke dalam makanan mereka untuk menjaga bulu mereka tetap indah dan sehat. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.