Sukses

Usai Dirawat, Julia Perez Semangat Isi Acara Off Air

Bahkan sambil berseloroh, Jupe mengaku jika dirinya tidak dibayar di acara ini.

Liputan6.com, Cirebon - Artis cantik Julia Perez antusias ketika mengisi acara di kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (5/12/2015) kemarin. Jupe mengaku senang ketika bisa mengisi sebuah acara bertema keluarga. Bahkan sambil berseloroh, Jupe mengaku jika dirinya tidak dibayar di acara ini.

"Selain itu, antusias warga Cirebon juga besar banget. Lihat saja tadi di lapangan. Apalagi, mereka datang bersama dengan keluarga mereka," kata Jupe saat ditemui di acara Best Inspiring Grage 19th Anniversary Grage Mall di Cirebon, Jawa Barat.

Julia Perez

Jelang pergantian tahun, mantan kekasih Gaston Castano ini memang tak mau membuang kesempatan untuk tampil off air. Apalagi, belum lama ini dirinya sempat terbaring sakit. "Harus tetap semangat menuju 2016, semoga diangkat penyakitnya. Makanya sekarang sudah Sudah mulai sibuk off air," ujar Jupe.

Penyelenggara acara, Bamunas Setiawan Boediman, selaku Direktur Utama Grage Grup memang sengaja memanggil Jupe karena sosoknya yang ceria dan aktif. Sifat komunikatif Jupe bisa membuat warga Cirebon terhibur.

"Masyarakat dinamis dikasih yang bisa komunikatif akan sangat baik, karena saya tahu dia bisa komunikasi untuk penonton," jelas pria yang akrab disapa Oki itu.

Julia Perez

Selain Jupe, dalam acara ini turut hadir pula Yadi Sembako, Tessy, Mpok Atiek, S5, dan bintang lokal lainnya. Acara Best Inspiring Grage 19th Anniversary Grage Mall menjadi salah satu hiburan warga Cirebon dan sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.