Sukses

Dengar Merdunya Miley Cyrus Nyanyikan Lagu Natal Silent Night

Menyanyikan lagu Natal klasik Silent Night, Miley Cyrus buktikan kualitasnya sebagai seorang penyanyi.

Liputan6.com, Los Angeles - Mendengar nama Miley Cyrus saat ini mungkin yang terbesit di pikiran adalah aksi panggung dan gaya dandanannya yang nyentrik serta vulgar. Maklum, ia memang seakan mencitrakan dirinya seperti itu.

Miley Cyrus (Billboard)

Dunia pun lupa kalau Miley sejatinya merupakan seorang penyanyi berbakat dengan suara yang indah. Putri dari musisi country ternama Billie Ray Cyrus tersebut pun membuktikan kualitasnya baru-baru ini melalui sebuah penampilan dalam film Netflix terbaru: A Very Murray Christmas.

Seperti dilansir VH1.com, Senin (7/12/2015), dalam sebuah klip film tersebut Miley Cyrus tampak syahdu menyanyikan lagu Natal klasik Silent Night, atau yang dalam versi Indonesianya berjudul Malam Kudus.

Miley Cyrus sejatinya merupakan seorang penyanyi berbakat dengan suara indah.

Diiringi permainan piano Paul Schaffer, karakter suara asli Miley Cyrus yang kuat sangat jelas terdengar, membuat kita yang sempat meremehkan kualitasnya sebagai seorang penyanyi menjadi terkesima.

Namun Miley adalah Miley. Bernyanyi sambil duduk di atas piano, Miley Cyrus tetap tampil seksi dengan pakaian minim bernuansa Natal-nya. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini