Sukses

Feby Febiola Nilai Film Horor Indonesia ada Peningkatan Kualitas

"Seram tapi orisinil dan nggak ada cerita macam-macam," kata Feby Febiola memuji film horor Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Film horor menjadi genre yang dipandang sebelah mata oleh penonton film Indonesia hingga kini. Miskin cerita dan kerap dibalut dengan unsur sensualitas menjadi salah satu penyebab film bertema hantu dijauhi.

Namun bagiu Feby Febiola, film horor Indonesia saat ini sudah mengalami peningkatan. Menurut Feby, film horor Indonesia saat ini lebih beragam dalam menyuguhkan cerita.

Salah satu adegan film Penghuni Lain. [Foto: Youtube]

"Film horor kita sudah banyak kok yang bagus-bagus. Sudah kembali ke track-nya kali ya. Seram tapi orisinil dan nggak ada cerita macam-macam," ucap Feby Febiola saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Diakuinya, menonton film horor lokal di bioskop kini sudah lebih mengasyikan dan menghibur. "Itu karena tema yang diambil bermacam-macam. Sebetulnya hal semacam ini justru positif kan untuk film horor kita," ujar kekasih Franky Sihombing ini.

Feby Febiola [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Soal film horor, Febi Febiola pun sedikit bercerita mengenai keterlibatannya di film berjudul Penghuni Lain. Ia memuji langkah sutradara yang produser yang menyajikan kengerian di layar bioskop dengan cerita yang segar.

"Ini kebetulan film horor kedua aku. Dan akting aku banyak diarahkan sama sutradara karena memang efek kengeriannya kan ditimbulkan dari musik. Makanya harus total banget beraktingnya. Dan aku suka film horor yang kaya akan cerita dan tema," tutur Feby Febiola. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.