Sukses

Film Kedua Assassination Classroom Rilis Maret 2016

Melanjutkan seri pertama, film live-action kedua Assassination Classroom bakal rilis di bioskop Jepang pada 25 Maret 2016.

Liputan6.com, Tokyo - Film live-action kedua Assassination Classroom yang berjudul Assassination Classroom ~Graduation Edition~ (Ansatsu Kyoushitsu: Sotsugyou-hen), akan dibuka di Jepang 25 Maret 2016.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (6/12/2015) kabar tersebut diumumkan pada edisi pertama 2016 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha belum lama ini.

Dalam filmnya nanti, Mirei Kiritani (Gyakuten Saiban, Ace Attorney) akan tampil sebagai Aguri Yukimura. Filmnya juga bakal melibatkan karakter Dewa Kematian.

Film live-action Assassination Classroom. (Variety)

Film ini melibatkan beberapa nama aktor dan aktris muda Jepang seperti Ryosuke Yamada sebagai Nagisa Shiota, Masaki Suda sebagai Karma Akabane, Kippei Shiina sebagai Tadaomi Karasuma, Maika Yamamoto sebagai Kaede Kayano, Seika Taketomi sebagai Rio Nakamura, dan masih banyak lagi. Member Arashi, Kazunari Ninomiya pun dilibatkan untuk mengisi peran Koro-Sensei.

Eiichiro Hasumi (Umizaru, Wild 7) didapuk sebagai sutradara film live-action ini, sementara Tatsuya Kanazawa (Saru Lock The Movie, Lucky Seven) menggarap naskahnya.

Pengumuman mengejutkan tersebut dilontarkan langsung oleh Kazunari Ninomiya saat berkumpul dengan para pemain Assassination Classroom.

Film live-action pertamanya dibuka di Jepang pada 21 Maret 2015 dan sempat tayang di Indonesia pada Oktober 2015. Manga Assassination Classroom juga telah terbit di Indonesia melalui Elex Media Komputindo. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.