Sukses

Belum Pernah Menang Grammy Awards, Justin Bieber Pasrah

Justin Bieber belum pernah mendapatkan Grammy Awards hingga detik ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski telah banyak memenangkan sejumlah penghargaan, Justin Bieber belum pernah mendapatkan Grammy. Pada 2011 lalu, ia dikalahkan oleh musisi jazz Esperanza Spalding di kategori Best New Artist. Album debut nya kala itu, My World 2.0 juga kalah dari Lady Gaga dengan The Fame Monster-nya di kategori Best Pop Vocal Album.

Justin Bieber [foto: PopSugar]

Di Grammy Awards ke-58 yang akan digelar 15 Februari 2016 mendatang, Justin Bieber bersama Skrillex dan Diplo mendapat nominasi Best Dance Recording untuk kolaborasi mereka, Where Are U Now.

Skrilex, Justin Bieber dan Diplo (Hits973.com)

Justin Bieber pun mengungkapkan kebahagiaannya mendapat nominasi melalui media sosial. "Diplo Skrillex Grammy time boys. Congrats. ‪#‎WhereAreUNow‬ ‪#‎PURPOSE‬" tulisnya di Facebook.

"Saya rasa yang dibutuhkan hanyalah musik yang bagus. Yang lainnya tergantung dari seberapa dewan Grammy menyukaimu. Semoga mereka menyukai saya, saya tak tahu. Hanya itu yang bisa saya harapkan," kata Justin Bieber seperti dilansir music-news.com, Selasa (8/12/2015).

Justin Bieber kenakan kaos Nirvana saat menghadiri American Music Awards 2015 (usmagazine.com)

Sementara itu, album terbaru Justin Bieber, Purpose dan semua lagu di dalamnya yang belakangan rilis baru bisa mengikuti persaingan Grammy Awards pada 2017 mendatang. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini