Sukses

Makin Intim, Raline Shah-Seungri Big Bang Punya Hubungan Spesial?

Raline Shah kembali unggah foto bersama Seungri usai MAMA 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah tak henti-hentinya membuat para netizen khususnya para pecinta K-Pop heboh. Bintang film 5 cm itu kembali menjadi perbincangan pasca mengunggah foto kebersamaannya dengan personel Big Bang, Seungri.

Tidak hanya menerima undangan spesial dari Big Bang untuk hadir di ajang penghargaan Mnet Asian Music Award (MAMA) 2015 belum lama ini, aktris cantik tersebut juga mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan Seungri Big Bang seusai acara.

Raline Shah menjadi salah satu saksi perhelatan akbar MAMA 2015 di Hongkong [foto: instagram/raline_shah]

"Saatnya mengucapkan selamat tinggal dari segala keseruan MAMA 2015. Terima kasih telah mewujudkannya! Merasa sangat gembira meski dalam waktu singkat," tulisnya di keterangan foto.

Raline dan Seungri tampak tak canggung berfoto bersama tanpa jarak. Keduanya pun tampak mengenakan pakaian bertema senada, berwarna hitam dan sama-sama memakai jaket kulit.

Raline Shah kembali unggah foto bersama Seungri usai MAMA 2015 [foto: instagram/raline_shah]

Tak sedikit netizen yang memberikan komentar lantaran iri melihat kedekatan mereka berdua. Bahkan beberapa ada pula yang menduga jika antara Raline dan Seungri terdapat hubungan spesial dengan beberapa fakta tersebut.

sumber foto: Instagram Raline Shah

Memang sudah bukan hal yang asing melihat keakraban Raline dan Seungri. Pasalnya beberapa waktu lalu, keduanya bahkan sempat menghabiskan waktu bersama di Bali usai menghadiri acara pernikahan teman mereka.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini