Sukses

Berbikini Hitam, Selena Gomez Promosi Lagu Baru di Atas Ranjang

Selena Gomez tampaknya total mempromosikan lagu barunya bertajuk `Hands To Myself` itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez tak ingin berbasa-basi, kini ia tak lagi malu seperti ketika menjadi artis Disney. Membuat videoklip baru bertajuk `Hands To Myself`, Selena Gomez hanya mengenakan underwear warna hitam saja. Ia melengkapinya dengan sepatu hak tinggi.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Simak cuplikan dari video #HandsToMySelf featuring #NewBeatsPill," tulis Selena Gomez via Twitter seperti dikutip Mirror.co.uk Selasa (7/12/2015).

Selena memulai dengan adegan dirinya mencopot jaketnya dan hanya mengenakan baju minim lalu berjalan di dalam rumah mewah berdinding kaca. Lalu Selena masuk ke ruangan kamar dan menghidupkan speaker dan terdengar suara Beats Pill.

sumber foto: Mirror.co.uk

Selena tampak berbaring di atas ranjang, wig panjangnya membuat penampilan wanita itu makin seksi. Wanita 23 tahun tersebut lalu mulai berdandan memakai make-up smokey eye dan lipgloss. Tak lama kemudian terdengar sirine polisi dan pintu dibanting tepat ketika Selena meraih sebuah pil. 

sumber foto: Mirror.co.uk

Menit berikutnya, polisi masuk dan menyerbu. Hanya sampai disitu dan cuplikan pun berakhir meninggalkan kesan ingin tahu para penggemar pelantun `The Heart Wants What It Wants`. Apakah Selena ditangkap, diborgol, dan dijebloskan ke dalam penjara?(Put/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini