Sukses

Lihat Seksinya Nikita Mirzani Pamer Dada di Pesawat

Nikita Mirzani kenakan pakaian dengan belahan dada rendah sehingga memperlihatkan bagian payudaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani Mawardi terkenal sebagai salah satu selebritis yang kerap berpenampilan seksi. Tidak hanya di atas panggung atau di layar kaca, dalam kehidupan sehari-hari Nikita juga sering mengenakan pakaian terbuka dan serba minim.

Tapi, bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak bisa tampil berani di muka publik. Seperti terlihat dalam foto yang diunggahnya Senin (7/12/2015) di akun Instagram pribadinya.

Nikita Mirzani mengenakan pakaian dengan belahan dada rendah [foto: instagram/nikitamirzanimawardi]

Ibu beranak dua itu terlihat mengenakan pakaian dengan belahan dada yang rendah dan sepertinya tidak mengenakan bra atau pakaian dalam lainnya sehingga memperlihatkan sebagian payudaranya. Nikita Mirzani sendiri saat itu tengah berada di pesawat dari Surabaya menuju Jakarta.

Di postingan sebelumnya, Nikita juga mengunggah foto dirinya di dalam sebuah kamar hotel. Mantan istri Sajad Ukra tersebut mengenakan mantel handuk berwarna putih yang bagian dadanya sedikit terbuka dan payudaranya terlihat mengintip dari dalam.

Nikita Mirzani percaya diri mengenakan pakaian dengan dada terbuka [foto: instagram/nikitamirzanimawardi]

Postingan Nikita ini tentunya membuat para pengguna Instagram melemparkan beragam komentar padanya. Ada yang memuji keseksiannya, namun banyak pula yang mencela.

"Saya juga seorang ibu, malu sendiri liatnya mbak," ujar pengguna @poppy_handhinie.

"Perlukah naik pesawat menggunakan pakaian seperti itu mbak? Bukannya sdh prh ke tanah suci kiranya pelan2 menutupi auratnya mbak," tambah @Zaskiah09.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

Meski begitu, Nikita Mirzani tidak peduli dengan segala kritikan yang diterimanya. Tak lama berselang, wanita yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Samuel Rizal ini pun mengunggah sebuah gambar dengan tulisan yang menyindir orang-orang yang tidak suka dengan postingannya.

"Posting aja apa yang kamu mau, bukan apa yang mereka suka! Karena ini Media Sosial bukan Dinas Sosial!," tulisnya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini