Sukses

Jessica Iskandar Tantang Deddy Corbuzier Bertarung

Belakangan ini, Jessica Iskandar terlihat rajin latihan olahraga ekstrim Muay Thai.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, Jessica Iskandar terlihat rajin latihan olahraga ekstrim Muay Thai. Saking rajinnya, beberapa waktu lalu, kaus kaki Jedar, sapaan Jessica Iskandar, sampai sobek.

Rupanya, latihan keras Jedar, bukan sekedar untuk kebugaran tubuhnya saja. Tapi juga ia berniat untuk menantang Deddy Corbuzier, yang sudah lebih dulu melakukan olahraga adu fisik tersebut.

Jessica Iskandar (Instagram)

Jedar pun rela bangun pagi untuk berlatih dengan Andre Talabessy. Memakai kaus oblong, dan celana olahraga, ibu satu anak itu memakai sarung tangan merah jambu dengan semangat ia meninju pelatihnya. Kegiatan itu pun diunggahnya di akuin Instagram pribadinya, Senin (7/12/2015).

"This morning with @andre_talabessy Siap menantang @mastercorbuzier," tulis Jedar sebagai keterangan video yang disuka lebih dari 18 ribu followers.

Jessica Iskandar (Instagram)

Apakah ini bagian dari proyek film pendek Triangle milik Deddy Corbizier? Seperti diketahui, Deddy Corbuzier membuat film pendek bergenre laga.

Deddy Corbuzier dan Lolita Agustine (Instagram)

Selain Deddy Corbuzier, artis lainnya yang ikut bermain dalam film tersebut adalah Volland, Chika Jessica, dan Lolita Agustine. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.