Sukses

Kourtney Kardashian Beri Ultimatum untuk Scott Disick

Kourtney Kardashian memberikan ultimatum untuk Scott Disick agar tak melakukan kesalahan lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Kourtney Kardashian dan Scott Disick telah merajut kasih selama 9 tahun. Hubungan mereka membuahkan 3 orang anak, yakni Reign Aston Disick, Penelope Scotland Disick, dan Mason Dash Disick. Sayangnya, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Kourtney Kardashian dan Scott Disick berusaha untuk memberikan perhatian yang utuh untuk 3 anaknya. Peran orangtua yang tetap mesra untuk membantu tumbuh dan kembang anak-anak mereka adalah hal yang paling penting. Kourtney Kardashian tetap menjalin hubungan baik dengan Scott Disick, termasuk rutin bertemu bersama anak-anaknya. Sayangnya, Scott Disick beberapa kali absen saat harus bertemu dengan anaknya, sehingga membuat Kourtney Kardashian kesal.

Kourtney Kardashian pun memberikan ultimatum kepada Scott Disick untuk tak melakukan kesalahan lagi. Salah satunya, Scott Disick diwajibkan hadir di pesta ulang tahun anak pertamanya, Mason.

 Sejak putus dari Kourtney kardashian, Scott Disick dilarang menggunakan nama besar keluarga yang berpengaruh di reality show itu.

"Kourtney Karadsahian telah menyiapkan pesta ulang tahun yang besar dan meriah untuk anak sulungnya itu. Kourtney berharap pesta Mason itu berjalan dengan sempurna, termasuk kehadiran ayah dari anak-anaknya itu," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Selasa (8/12/2015).

Sebuah sumber menyebutkan, Kourtney Kardashian tak sakit hati saat putus dari Scott Disick yang merupakan ayah dari tiga anaknya.

Kourtney tampaknya tak ingin Scott Disick melewatkan pesta ulang tahun ke-6 Mason. Sebelumnya, Scott Disick dilaporkan absen di perayaan ulang tahun anak keduanya, Penelope.

"Kourtney tak ingin kejadian yang dialami Penelope terjadi di ulang tahun Mason. Kourtney memastikan Scott harus datang." (Des/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini