Sukses

Tangan Nakal Selena Gomez Mendarat di Bokong Gigi Hadid

Selena Gomez memberitakan tos persahabatan dengan cara lain. Ia menepuk bokong Gigi Hadid saat tampil di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez menjadi salah satu bintang tamu dalam acara pagelaran busana pakaian dalam Victoria Secret yang diselenggarakan Selasa (8/12/2015) waktu setempat. Selena tampil seksi tak kalah dari model-model yang berlalu-lalang sembari penampilannya di atas panggung.

sumber foto: Mirror.co.uk

Dalam kesempatan ini, seorang kawan baik Selena Gomez, Gigi Hadid juga ikut berlenggak-lenggok dengan pakaian dalam merah model sporty. Selena berpasasan dengan Gigi ketika model itu berjalan keluar panggung. Sambil memegang mikrofon, tangan nakal Selena menepuk bokong Gigi Hadid.

sumber foto: berbagai sumber

Sambil nyengir, Selena Gomez masuk ke bait lagunya. Seperti dikutip Mirror.co.uk, ini adalah pagelaran perdana Gigi Hadid. Selena memberikan tos dukungan kepada wanita cantik berambut pirang itu.

Selena juga mencuri perhatian dengan tampil bak model. Gaun hitamnya berpotongan dada rendah sehingga bagian intimnya itu terlihat mengintip. Gomez menyanyi dan menggerakkan tubuhnya. gaun hitam itu panjang di bagian belakang, tetapi bagian depannya begitu mini. Namun Selena begitu percaya diri membawakan lagu-lagu andalannya.

sumber foto: Mirror.co.uk

Selena Gomez dan Gigi Hadid sering terlihat bersama, dua sahabat ini juga sempat menghabiskan liburan bersama belum lama ini. Keduanya sering berbagi kisah pribadi termasuk dalam hal percintaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini