Sukses

Kenakan Gaun Pernikahan, Raline Shah Segera Menikah?

Raline Shah mengunggah dua video dirinya mengenakan gaun indah berwarna putih. Benarkah Raline sedang membuat video persiapan pernikahan?

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah membuat pertanyaan besar di kepala penggemar setelah bintang cantik itu memperlihatkan dua buah video mengenakan gaun pernikahan berwarna putih dengan payet-payet bunga yang lucu.

"Having some dress drama here. Making like forever on this dress. Ini adalah gaun yang besar dan terlihat seperti kue, kue pernikahan," kata wanita yang dikabarkan dekat dengan Seungri Big Bang tersebut beberapa jam yang lalu Rabu (9/12/2015) via Instagram.

sumber foto: Instagram Raline Shah

Dari kata-kata yang diucapkan Raline dan juga keterangan fotonya #bridestory seperti menyiratkan tanda-tanda persiapan pernikahan. Video itu menunjukkan Raline sedang didandani. Rambutnya dihias, beberapa orang merapikan gaunnya. Tak lama ia menyuruh si penata rambutnya, seorang pria bule, untuk menyapa para penggemar.

Video kedua Raline semakin jelas, bajunya tampak indah dan pas dikenakan. Namun disinilah jawabannya. Seseorang menanyai Raline dari balik video, "ada berapa banyak pengantin laki-lakinya?" bintang `Surga yang Tak Dirindukan` itu menjawab dengan gaya khasnya yang kocak.

sumber foto: Instagram Raline Shah

"Oh tidak ada pengantin laki-laki. Hanya aku dan diriku seorang, juga mereka yang menata rambutku. Kami sebenarnya sedang menjalankan iklan hari ini  dengan promosi seperti nikahi aku dengan gaun ini, nikahi aku dengan gaun ini, nikahi aku dengan gaun ini," jawab Raline yang langsung disambut suara tawa orang yang menanyainya tadi.

sumber foto: Instagram Raline Shah

Jika dilihat dari keterangan fotonya, Raline pun tampak bercanda, "Gaun putih @texsaverio tanpa pengantin laki-laki #bridestory."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini