Sukses

Menang Telak, Suami Arumi Bachin Siap Jadi Bupati Trenggalek

Emil Elestianto Dardak, suami Arumi Bachsin, unggul pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2015 melalui perhitungan cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Emil Elestianto Dardak, suami Arumi Bachsin yang mencalonkan diri sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur, patut berbahagia. Pasalnya, bersama pasangannya Mochamad Nur Arifin, mereka unggul pada pemilihan kepala daerah (pilkada) melalui perhitungan cepat atau quick count versi PDIP.

Bukan hanya Emil, sebagai istri Arumi Bachsin pun ikut senang dengan hasil suara yang diperoleh suaminya. Ini merupakan buah dari perjuangan serta kerja keras Emil selama ini.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak saat menggelar konferensi pers usai melehirkan putri pertamanya (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Alhamdulillah, sampai malam ini perolehan suara sudah lebih dari 75 persen. Sebagai istri, Arumi pasti senang. Ini mimpi dan hasil perjuangan suaminya selama ini," ujar Agung, manajer Arumi, saat dihubungi via telepon, Rabu (9/11/2015).

Selain dari keluarga, dukungan untuk suami Arumi Bachsin sebagai calon pejabat negara terus mengalir dari berbagai pihak. Emil mengalahkan saingannya, Kholiq dan Priyo Handoko, dengan selisih yang cukup mencengangkan.

Arumi Bachsin menemani suaminya, Emil Elistianto Dardak, menyerahkan laporan harta kekayaan ke KPK, Jakarta, Senin (3/8/2015). Emil mencalonkan diri sebagai calon Bupati Trenggalek pada Pilkada 2015 mendatang. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Arumi akan terus mendukung keputusan suami jika kelak ditetapkan (KPUD) memimpin Trenggalek," ucap Agung.**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.