Sukses

Tubuh Seksi Fitri Carlina Membengkak, Ini Penyebabnya

Tubuh seksi dan sintal yang dimiliki pedangdut Fitri Carlina tak lagi terlihat.

Liputan6.com, Jakarta - Tubuh seksi dan sintal yang dimiliki pedangdut Fitri Carlina tak lagi terlihat. Ia justru percaya diri tampil dengan tubuh yang lebih terisi dan jauh terlihat gemuk.

Rupanya, hal itu disebabkan karena program kehamilan yang sedang dijalankan oleh pelantun lagu Anti Galau ini. Sejak dinikahi Hendra Sumendap pada 14 Desember 2014 lalu, Fitri Carlina belum juga menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

 Fitri Carlina [foto: Instagram]

"Iya nih sekarang aku lagi program banget. Makanya badan seperti ini (bengkak) karena aku suntik segala macam untuk nambah kesuburan," ucap Fitri Carlina, saat ditemui disela-sela penggarapan videoklip 'Jimmy' di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Berbagai cara ditempuh Fitri Carlina untuk bisa secepatnya mendapatkan momongan. "Sampai aku berangkat umrah awal tahun nanti. Aku mau berdoa di sana, berdoa di rumah Allah katanya bisa mempercepat dikabulkannya doa. Aku pengin berdoa (minta momongan) di sana," urai dia.

Fitri Carlina saat syuting videoklip. (foto: Hermann Zakharia/Liputan6.com)

Diakuinya, Fitri Carlina sengaja melakukan program menambah kesuburan karena sudah diminta segera memberi cucu untuk kedua orangtuanya.

"Orangtua sama keluarga sih yang paling menginginkan aku punya anak. Soalnya kakak-kakakku kan sudah, saudara juga sudah, tinggal aku doang yang belum. Makanya usaha banget nih," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini