Sukses

Miley Cyrus Jadi Bayi dan Hisap Dot di Videoklip Terbaru

Miley Cyrus berubah jadi bayi bertubuh besar.

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus berencana merilis videoklip baru dengan single bertajuk `BB Talk`. Maka ia menunjukkan cuplikan videoklip itu kepada fansnya, sebuah cerita yang membuat netizen bertanya-tanya. Tak lagi dengan adegan kontroversial atau adegan seks ala Miley Cyrus yang seperti menjadi ciri khas dirinya. Kini Miley justru memilih peran sebagai bayi.

sumber foto: Aceshowbiz.com

Tentu dalam 10 detik teaser lagunya itu, Miley tampil dalam ukuran dirinya, hanya saja bergaya layaknya bayi. Bahkan ia masih menggantungkan dot besar di lehernya.

 

Seperti laporan Aceshowbiz, Kamis (10/12/2015) pelantun `Wrecking Ball` tersebut mengenakan piyama ungu bergambar beruang. Rambutnya jadi pirang dan dikuncir tinggi ke atas dengan pita merah jambu.

Miley Cyrus (Billboard)

Wajahnya cemberut seperti bayi yang resah akan sesuatu hal namun tak bisa banyak berkata-kata. Ia lalu mengulum dot besar, wajahnya berubah tenang. Namun detik berikutnya, ia melepas dotnya. Dan cuplikan pun berhenti meninggalkan tanya netizen tentang hal yang terjadi berikutnya.

BB Talk adalah lagu selanjutnya dari album `Miley Cyrus and Her Dead Petz`. Saat ini demi mengenalkan tembang barunya tersebut, Miley Cyrus ikut tur musik The Flaming Lips. (Put/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini