Sukses

Sambut Natal, Mama Lemon dan Iis Sugianto Bikin Aksi Sosial

Menyambut Natal 2015, Mama Lemon bersama beberapa orang rekan artis dan sosialita menggelar aksi sosial berupa garage sale.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Mama Lemon bersama Komunitas Hot Mama (KHM) kembali menggelar acara sosial. Kali ini, menjelang perayaan Natal 2015, Mama Lemon dan KHM mengadakan acara garage sale di mana uang dari acara tersebut akan disumbangkan ke anak-anak yang membutuhkan.

Mama Lemon menggandeng serta beberapa sahabatnya sesama sosialita dari KHM seperti Irene Murphy dan Maya Miranda. Mereka juga menggandeng Komunitas Indonesia Mixed Couple yakni para istri expatriat, termasuk penyanyi Senior Iis Sugianto.

Mama Lemon bersama Komunitas Hot Mama mengadakan acara sosial berupa garage sale di mana uang yang terkumpul kemudian disumbangkan ke yayasan anak-anak.

"Untuk menyambut Natal sekaligus menutup tahun 2015 ini, KHM kembali mencoba membuat kegiatan amal ini untuk membantu sesama," ungkap Presenter Mama Lemon saat ditemui di kawasan Senayan, baru-baru ini. 

Irish Pub disulap bak pasar dan diisi dengan barang-barang mewah seperti tas, sepatu, baju dan asesoris. "Semua itu dijual dengan harga sangat murah," lanjut Mama Lemon.

Garage sale tersebut rupanya berjalan dengan baik. Buktinya, dari kegiatan tersebut terkumpul uang sebesar Rp40 juta. Uang tersebut kemudian disumbangkan ke yayasan yang membantu anak-anak Indonesia.

Mama Lemon bersama Komunitas Hot Mama mengadakan acara sosial berupa garage sale di mana uang yang terkumpul kemudian disumbangkan ke yayasan anak-anak.

"Jadi dari dana yang terkumpul ini, nanti kami akan menyerahkannya ke Rumah Belajar Miranda Residence dan Yayasan Lestari Sayang Anak Orphanage. Terima kasih sekali buat semua sahabat yang sudah mendukung acara ini menjadi sukses," ujar Irene Murphy, yang juga pemilik Irish Pub.

Mama Lemon menyakini aksi tersebut bukan yang pertama dan terakhir untuk KHM. "Jadi tunggu saja, kegiatan dan aksi sosial selanjutnya yang digelar oleh komunitas Hot Mama," kata Mama Lemon menyambung ucapan Irene Murphy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini