Sukses

Bella Luna Sudah Tak Dapat Nafkah Lahir Batin

Bella Luna sudah menjalani biduk rumah tangga sebagai istri kedua selama 1,5 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan artis muda Bella Luna dengan seorang produser berinisial JN akhirnya terkuak. Bella dinikahi JN sebagai istri kedua sekitar 1,5 tahun silam.

Namun, keharmonisan poligami yang dijalani Bella dan JN perlahan mulai retak. Sang suami dianggap tak dapat berlaku adil dalam membagi jatah menginap. Bahkan, selama sebulan terakhir, pesinetron ABG Jadi Manten itu mengaku tak pernah diberi nafkah lahir dan batin.

"Dua bulan terakhir ini saya sudah minta cerai, dia mengiyakan. Saya sudah sebulan tidak dinafkahi lahir dan batin. Makanya saya memutuskan untuk menempuh jalur hukum, mohon doanya biar Pengadilan Agama bisa mengabulkan gugatan cerai saya," ungkap Bella Luna, di kawasan Ampera Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Bella Luna (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Perubahan sikap sang suami, kata Bella, terjadi setelah dirinya melahirkan beberapa bulan silam. Sejak saat itu JN jarang pulang ke rumahnya untuk memberi perhatian kepada Bella dan anaknya.

"Dia tahu agama. Sejak punya anak, dia seolah nggak peduli. Dia jarang pulang untuk memberikan perhatian, alasannya sibuk. Ya sudah lah, mungkin sepertinya tidak perlu dilanjutkan," papar pemilik nama Bella Luna Ferlin.

Bella Luna (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Hal itu dibenarkan kuasa hukum Bella, Razman Nasution. Sejak Bella melahirkan, perhatian JN pun jadi berkurang. Akibatnya pertikaian keduanya tak dapat dihindari.

"Semakin hari setelah punya keturunan malah kurang mempedulikan. Bella pun sedih, sekitar dua bulan lalu, sering ada pertengkaran rumah tangga. Karena semakin berat, Bella memutuskan untuk menggugat cerai ke pengadilan," tandas Razman Nasution. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.