Sukses

Punya Anak, Bella Luna Heran Sikap Suami Berubah

Bella Luna dikaruniai anak dari pernikahannya dengan JN. Ini merupakan anak pertama bagi sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Bella Luna dengan produser berinisial JN terbilang unik. Pasalnya, meski berstatus sebagai istri kedua namun Bella dinikahi secara resmi. Sementara sang produser menikah dengan istri pertamanya secara siri.

Pesinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series ini juga heran dengan perubahan sikap suami setelah ia memiliki anak. Padahal, kata Bella, JN tak dikaruniai anak dari pernikahan pertamanya.

"Ini terbilang aneh ya, salah satu realita hidup. Biasanya istri pertama dinikahi resmi, istri kedua dinikahi siri. Nah ini kebalikannya," ujar kuasa hukum Bella Luna, Razman Nasution di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Bella Luna (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Lalu, istri pertama tidak punya anak. Makanya JN berpoligami. Tapi setelah Bella melahirkan anaknya, dia malah jadi tidak peduli. Ini aneh kan?" tambahnya.

Sebelum menikah, Bella mengaku sempat dijanjikan beberapa hal. Salah satunya, keadilan jatah menginap di rumahnya. Namun, sejak mendapatkan momongan, JN jadi jarang pulang.

"Bella Luna ini merasa apa yang sudah dijanjikan JN selaku suami akan bersikap adil, menafkahi lahir & batin, tidak terlaksana. Padahal Bella Luna dengan rela hati mengorbankan perasaannya dipoligami," kata Razman Nasution.

Artis kelahiran 31 Oktober 1992 ini mengaku sudah pasrah dan ingin bercerai. Bella Luna juga membantah kabar yang menyebutkan ada pihak ketiga dalam rumah tangganya.

"Orang ketiga nggak ada, penganiayaan KDRT pun tidak ada. Ini murni soal keadilan yang tidak didapatnya menjadi istri kedua. Dia bilang sudah tak sanggup lagi menjalani kehidupan bersama JN," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.