Sukses

Kondom dan Celana Dalam Nikita Mirzani Disita Polisi

Polisi mengungkapkan kalau pihaknya telah menangkap Nikita Mirzani dan beberapa orang lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi akhirnya mengurai proses penangkapan artis seksi Nikita Mirzani dalam kasus prostitusi online. Selain Nikita dan beberapa orang lainnya, polisi juga mengamankan barang bukti yakni kondom dan pakaian dalam.

"Selain artis dan model NM dan PR, kami juga mengamankan tersangka berinisial F dan O. Ada juga sejumlah barang yang diamankan berupa kondom dan pakaian dalam," kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Umar Surya Fana, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Nikita Mirzani cari calon suami bule lagi

Umar menuturkan, penangkapan ini merupakan buah dari pengamatan terhadap kasus ini sejak beberapa lama. Jadi, Umar membantah dengan adanya dugaan kalau Nikita sengaja dijebak dalam operasi tersebut.

"Kami sudah melakukan pengintaian sejak lama, jadi bukan artinya tiba, polisi menjebak. Kami tidak mengungkap prostitusi online, ini tindak pidana perdagangan orang," jelas Umar.

Rezeki memang tak disangka, begitu menurut Nikita Mirzani [foto: Instagram]

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani diciduk dalam keadaan setengah bugil di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat pada Kamis (11/12/2015) malam. Selain Nikita, polisi mengamankan F dan O yang disebut-sebut sebagai muncikari. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.