Sukses

Sebelum Diamankan Polisi, Nikita Mirzani Bantah Pernah Jual Diri

Nikita Mirzani pernah mengaku tak terjerumus dalam lingkungan prostitusi artis.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Namanya kini jadi bahan pembicaraan banyak orang lantaran dikabarkan tertangkap di sebuah hotel mewah di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam, karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi artis.

Padahal, beberapa bulan lalu, Nikita Mirzani sempat bicara di depan awal media mengomentari soal maraknya artis yang jual diri untuk menutupi gaya hidup mewahnya. Kala itu, Nikita Mirzani mengaku tak pernah terjerumus dalam lingkaran prostitusi artis.

sumber foto: instagram Nikita Mirzani

"Tawaran (berhubungan intim) sih sering, siapa sih yang nggak mau sama gue hahahaha," kata Nikita Mirzani sembari tertawa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

Diakui artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini, ia selalu menghiraukan ajakan pria hidung belang untuk berhubungan badan. Apalagi, sambung dia, tarif yang diberikan tak cocok dengan hatinya.

"Tapi kan gue nggak mau dibayar segitu hahaha," ceplos Nikita Mirzani bergurau.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

Meski kabar dirinya ikut dalam deretan artis-artis yang menjual diri, Nikita Mirzani tetap santai. Ia justru mengatakan kalau dirinya menghasilkan uang dengan hasil karya di panggung hiburan, bukan menjajakan diri kepada pria hidung belang.

"Niki nggak pernah kepikiran sampai jual diri. Alhamdulillah belum terpikirkan untuk kayak gitu," aku Nikita Mirzani.

Namun, Kamis (10/12/2015) malam, Nikita Mirzani diciduk polisi di Hotel Kempinski, Jakarta.  Ia digiring ke Mabes Polri dengan dugaan terlibat prostitusi online selebriti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini