Sukses

Gadis Pilihan Justin Bieber Ini Ternyata Seorang Pengasuh Bayi

Justin Bieber kepincut seorang remaja asal Spanyol yang berprofesi menawarkan jasa mengasuh bayi.

Liputan6.com, California - Justin Bieber sepertinya tengah berusaha melepaskan bayang-bayang Selena Gomez dari pikirannya. Baru-baru ini pelantun Somebody To Love itu mengunggah foto seorang wanita yang diketahui bernama Cindy Kimberly.

Penyanyi berusia 21 tahun itu tampaknya terpesona dengan kecantikan yang dimiliki Cindy hingga mengunggah fotonya di instagram pribadinya, "Oh Astaga, siapa ini!!," tulisnya di keterangan foto. Dengan bantuan para penggemarnya, akhirnya terungkap sudah siapa sosok Cindy sebenarnya.

Justin Bieber (Instagram)

Dilansir dari Mirror, Jumat (11/12/2015), Cindy Kimberly diketahui merupakan seorang remaja berusia 17 tahun yang tinggal di resort Costa Blanca, Denia, Spanyol. Menariknya, meski masih bersekolah, Cindy rupanya menawarkan jasa sebagai pengasuh bayi.

"Namaku Cindy Kimberly dan usiaku 16 tahun. Saya bisa membantu Anda berbelanja dan melakukan pekerjaan rumah. Jika Anda sedang mencari pengasuh bayi dan ingin tahu banyak tentangku, silahkan hubungi saya," tulisnya dalam riwayat hidup miliknya.

Untuk sekali panggilan, Cindy mematok tarif sebesar 4 hingga 6 euro atau sekitar Rp 60 ribu hingga Rp 90 ribu per jamnya. Meski merupakan warga Spanyol, Cindy mengaku tidak merokok, dan mampu berbicara dalam bahasa Inggris.

Cindy Kimberly, Gadis Pengasuh Bayi yang mampu mencuri hati Justin Bieber [foto: instagram/wolfiecindy]

"Aku sangat menyukai anak-anak dan bisa membantu mereka dengan bahasa Inggris karena saya memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang cukup baik," tambahnya lagi.

Walau masih belia, Cindy memiliki performa dan kemampuan yang mengagumkan. Menurut pengakuannya, ia bisa bekerja setiap Senin sampai dengan Jumat, pagi, siang dan malam. Bekerja sebagai pengasuh bayi rupanya telah dilakukan Cindy sejak setahun terakhir. Ia bahkan mampu mengasuh dua orang anak sekaligus.

Justin Bieber kenakan kaos Nirvana saat menghadiri American Music Awards 2015 (usmagazine.com)

Tak hanya itu, gadis bermata indah tersebut juga rupanya memiliki banyak penggemar bahkan sebelum Justin Bieber meliriknya. Terbukti akun instagram Cindy diikuti lebih dari 400.000 pengikut.

Sementara itu, mantan kekasih Justin yakni Selena belakangan santer diberitakan memiliki hubungan spesial dengan personel One Direction, Niall Horan. Belum lama ini Selena dan Niall kepergok berciuman saat menghadiri acara ulang tahun istri Channing Tatum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini