Sukses

Berkat Menyusui, Kim Kardashian Sumbang Seribu Pasang Sepatu

Kim Kardashian tersentuh hatinya akan korban badai Katrina. Malam itu juga ia berniat menyumbang.

Liputan6.com, Los Angeles - Menyusui anak laki-lakinya, Saint West, membuat Kim Kardashian terbangun semalaman. Namun, rupanya itulah yang membuat Kim akhirnya memutuskan untuk menyumbangkan 1000 pasang sepatunya untuk korban badai Katrina.

Menurut laporan Dailymail, Kamis (10/12/2015) Kim tersentuh dari sebuah acara televisi di tengah malam. Setelah melihat seorang gadis yang mencari seribu pasang sepatu untuk disumbangkan, hati Kim terketuk.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Aku sedang menyusui dan melihat acara ini, Dish Nation. Aku lihat ada seorang gadis manis yang sedang mencari sepatu untuk donasi yayasan Soles for Souls! Mereka membantu korban badai Katrina, lalu aku ingat aku kenal seorang desainer sepatu berpenghargaan tahunan," tulis Kim.

Sosialita dan bintang reality TV, Kim Kardashian mengaplikasikan lisptik dark berry yang terkesan misterius saat menghadiri ajang LACMA 2015 Art+Film Gala di Los Angeles , California , Sabtu (7/11). (AFP PHOTO / MARK RALSTON)

Soal yang mudah bagi Kim untuk mewujudkan keinginannya. Tengah malam itu Kim lalu menyampaikan maksud hatinya kepada sang suami, Kanye West.

"Kanye dan aku (Kim Kardashian) akan sangat bahagia menyumbangkan seribu sepatu untuk Soles for Souls," kata Kim girang. Kim lalu meminta bantuan kepada fans di sosial media untuk mencari tahu identitas seorang gadis yang bermaksud menyumbangkan sepatu tadi.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Tujuannya, supaya ia tahu bahwa bantuan seribu sepatu yang ia perlukan sudah dalam perjalanan dan tidak perlu waktu lama baginya untuk mengumpulkan sepatu lagi.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.