Sukses

Pesona Titi DJ di Konser Jakarta Dekade 2015

Titi DJ tampil memesona di Konser Jakarta Dekade 2015 pada Jumat (11/12/2015) malam tadi.

Liputan6.com, Jakarta Titi DJ menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu di Konser Jakarta Dekade yang digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015) malam. Terbukti, kursi penonton yang diperkirakan mencapai seribuan orang itu tampak penuh.

Sorak sorai menyambut kehadiran sang diva di atas panggung sudah terlihat sebelum mantan istri Bucek Depp itu naik pentas. Tak heran, saat Titi DJ membuka penampilan dengan lagu Semua Jadi Satu, penonton ikut ambil bagian untuk melepas koor panjang.

Lagu Semua Jadi Satu merupakan tembang andalan yang dipopulerkan Titi DJ bersama Ruth Sahanaya dan Krisdayanti, kompatriotnya di 3 Diva. Lagu berirama up beat ini, sukses memukau para penonton.

"Selamat datang di Jakarta Dekade 2015. Ini acara musik yang selalu saya tunggu-tunggu," ucap Titi DJ di atas panggung sembari menyapa penonton dengan ramah.

Titi DJ tengah menikmati profesi barunya sebagai produser musik. Diva pop Indonesia itu diketahui tengah mengorbitkan trio bernama Derajana.

Titi DJ, yang malam tadi tampil dengan balutan busana ala 1970-an, tak membiarkan penonton untuk berdiam diri menikmati aksi panggungnya. Ia pun kembali menghibur dengan melantunkan lagu Sang Dewi.

Lagu tersebut berhasil mengangkat emosi penonton yang menyesaki arena konser. Terlebih, karena di luar Balai Kartini habis turun hujan, suasana romantisme lagu tersebut seolah terasa. Sungguh penampilan dan kolaborasi vokal yang memikat.

Titi DJ sukses membuat para penonton di Colosseum Club terhanyut menikmati indahnya tembang-tembang milik sang diva, Jakarta, Kamis (6/11/2014). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Di atas panggung, Titi DJ banyak bercerita mengenai perjalanan kariernya di dunia musik. Di perhelatan Konser Jakarta Dekade 2015 sendiri, ia merasa kembali diingatkan oleh untaian masa lalunya saat meniti karier sebagai penyanyi.

Tak ada yang tahu sebelumnya kalau Titi DJ pernah menjadi penyanyi latar Vina Panduwinata sebelum dikenal luas sebagai seorang diva. "Dan malam ini, saya bisa sepanggung lho sama Vina Panduwinata," tuturnya bangga.

Titi DJ tampil di Coloseum, Jakarta, 7 November 2014. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Lagu berjudul Ekspresi menutup penampilan gemilang Titi DJ di konser yang juga menampilkan Koes Plus, Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, dan penyanyi internasional Rick Prize itu. (Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini