Sukses

Lihat Seksinya Lekuk Tubuh Ariel Tatum bak Gitar Spanyol

Ariel Tatum mengenakan dress mini hitam lengan panjang. Wajahnya membelakangi kamera, sehingga hanya bodi nya saja yang terlihat.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum bersyukur memiliki mimpi yang tak bisa diwujudkan oleh semua wanita, yaitu memiliki tubuh seksi. Body bak gitar Spanyol itu pun diperlihatkan Ariel kala berada di Jepang.

Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali ini mengunggah fotonya tampak belakang di akun Instagramnya. Ariel tatum yang mengenakan dress mini hitam lengan panjang tengah memandang keluar jendela.

Ariel Tatum (Instagram)

Terlihat lekukan badan Ariel dari belakang. Ditambah dengan aksesoris ikat pinggang membuat tubuhnya tampak ramping. Sementara bagian bokong terlihat bentuknya yang besar.

"Hello from the Japanese Suite!!!! Missing my mornings in Tokyo-- Hello dari kamar di Jepang!!!! Kangen pagi di Tokyo," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan foto, tak lupa ia menyertakan banyak tagar.

Ariel Tatum (Instagram)

Sebelumnya, ia pun mem-posting foto dirinya mengenakan gaun yang mirip seperti lingerie. Bagian atasnya terbuka sehingga gunung kembarnya terlihat. Sementara, bagian bawahnya, yang panjang tersingkap sehingga paha mulusnya tampak jelas.

Ariel Tatum tersenyum ke arah kamera. Meski wajahnya mengenakan riasan tipis namun tak mengubah kecantikannya. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini