Sukses

Ariel Tatum Pakai Kimono Berat dan Bersua Yuki Kato di Jepang

Ariel Tatum belum puas menikmati keindahan alam dan keragaman budaya Negeri Sakura.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum saat ini masih berada di Jepang. Wanita 19 tahun itu belum puas menikmati keindahan alam dan keragaman budaya Negeri Sakura. Ariel begitu bersenang-senang di Jepang. Apalagi ia berkesempatan mencoba pakaian tradisional Kimono, selain itu Ariel juga sempat reuni bersama Yuki Kato.

Dalam sebuah unggahan fotonya di Instagram, Ariel mengenakan kimono besar yang bagian belakangnya menjuntai-juntai sampai ke lantai. Di badan mungil Ariel, kimono itu terlihat begitu membahana. Tak heran bintang Cinta RockStar itu keberatan.

Ariel Tatum mengenakan pakaian tradisional Jepang (Instagram)

"Was having my very first kimono experience today here in Japan! Berlapis lapis dan berat mampus HAHAHA," tulis Ariel pada Rabu (2/12/2015) di akun Instagramnya. Walau begitu, Ariel tetap tersenyum ke arah kamera. Ia memakai kimono merah itu dan didandani layaknya wanita Jepang.

Kesenangannya ini juga berkat salah seorang kawan yang menemaninya. Entah bagaimana ceritanya, Yuki dan Ariel memang begitu dekat dalam foto-foto mereka itu. Dua wanita cantik itu seolah sudah lama tak bertemu dan melepas kangen mereka di depan kamera.

Ariel Tatum bertemu Yuki Kato di Jepang (Instagram)

"By the way dari tadi ditemenin kerja sama perempuan Jepang kesayangan. Arrigato gozaimaaasuuu ma chérie!" tulis Ariel sebagai keterangan selfie mereka berdua.

Ariel berada di Jepang untuk mengikuti festival olahraga Fujisan Marathon. Ia juga menyempatkan diri mencoba sajian restoran mahal di Tokyo. Lucunya, ada makanan dan minuman yang diberi hiasan atau dibentuk Hello Kitty.

Ariel Tatum datangi Hello Kitty (Instagram)

Ariel juga memamerkan perjalanan serunya ke rumah Hello Kitty. Wanita muda yang gemar memasak ini rupanya mengidolakan karakter Hello Kitty. Wah, senangnya.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.